Sukses


Aston Villa Tertarik Boyong Mantan Kapten MU

Bola.com, Birmingham - Aston Villa, dilaporkan Daily Mail, Kamis (21/1/2016), berencana menampung jasa Nemanja Vidic yang kontraknya telah diputus Inter Milan per 19 Januari 2016. 

Kontrak Vidic bersama Inter Milan sejatinya baru akan berakhir pada 30 Juni 2016. Namun, karena tak masuk dalam rencana pelatih Roberto Mancini, mantan kapten Manchester United (MU) itu akhirnya dilepas lebih cepat oleh Inter.

Vidic dikabarkan media-media Inggris siap berkarier di kompetisi Major League Soccer. Namun, pemain berusia 34 tahun itu juga disebut membuka opsi kembali ke Premier League.

Situasi itu pun lantas siap dimanfaatkan oleh Aston Villa. Apalagi, klub asuhan Remi Garde memang tengah membutuhkan sosok pemimpin di posisi bek tengah.

Vidic dianggap sebagai sosok potensial karena sudah memiliki banyak pengalaman. Seperti diketahui, pemain asal Serbia itu pernah menjadi bagian penting Manchester United dalam kariernya rentang 2006-2014.

Bersama Setan Merah, Vidic tampil dalam 211 pertandingan dan mencetak 15 gol. Selain itu, Vidic juga sukses mempersembahkan 15 gelar, antara lain 5 trofi Premier League, 3 trofi Piala FA, 5 trofi Community Shield, 1 trofi Liga Champions, dan 1 trofi Piala Dunia Antar Klub.

Pada 5 Maret 2014, Vidic memulai karier di Serie A dengan bergabung bersama Inter Milan. Namun, dia hanya tampil dalam 28 laga di berbagai ajang dan mencetak satu gol.

Sumber: Daily Mail, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer