Sukses


Terungkap, Ferguson Ingin Van Gaal Dipecat

Bola.com, Manchester - Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, duduk di bangku penonton saat Setan Merah dikalahkan Southampton 0-1 di Stadion Old Trafford, Sabtu (23/1/2016) malam WIB.

Fergie mengenakan setelan jas dan kemeja berwarna putih. Pria asal Skotlandia itu menonton pertandingan antara MU melawan Southampton di stadion bersama tetangganya. Sepanjang pertandingan, wajah Fergie tampak tegang dan muram.

Setelah peluit panjang dibunyikan, Fergie tampak berjalan lesu menuju lorong pintu keluar. Sepanjang perjalanan, dia tampak berbicara serius dengan tetangganya itu. Seperti dilansir Caughoffside, Minggu (24/1/2016) WIB, seorang ahli pembaca gerak bibir, Jessica Rees, mencoba menerjemahkan perkataan Fergie kepada tetangganya itu.

"Van Gaal telah berakhir. Dia bergumam dan perkataannya tampak tak jelas dari sini. Ferguson kemudian bilang, mari kita berharap demikian," ungkap Rees sembari menonton rekaman pembicaraan Fergie.

"Nada suaranya singkat dan terkesan meremehkan. Tetapi, dia tampak jelas ingin agar Van Gaal segera dipecat," Rees menambahkan.

Gol tunggal kemenangan Southampton dicetak oleh Charlie Austin saat laga menyisakan waktu tiga menit lagi. Pemain asal Inggris itu menanduk bola dari jarak dekat memanfaatkan umpan James Ward-Prowse melalui situasi bola mati.

Ini menandai kemenangan beruntun Southampton di Old Trafford. Sebelumnya, The Saints menang dengan skor yang sama pada (1/11/2015). Gol tunggal kemenangan Southampton saat itu dicetak oleh Dusan Tadic pada menit ke-69.

Tambahan tiga angka ini mengantar Southampton ke posisi kedelapan klasemen sementara Premier League dengan 33 poin. Adapun, Manchester United berada di peringkat kelima dengan 37 angka.

Sumber: Caughtoffside

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer