Sukses


Leicester City Pantas Berada di Puncak Klasemen Premier League

Bola.com, Leicester - Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater, menilai klubnya pantas memuncaki klasemen berbekal performa menawan hingga pekan ke-23 Premier League 2015-2016.

The Fox kukuh di pucuk klasemen usai menaklukkan Stoke City 3-0 di Stadion King Power, Sabtu (23/1/2016) malam WIB. Ketiga gol Leicester City dicetak oleh Drinkwater (42'), Jamie Vardy (66') dan Leonardo Ulloa (87').

Kemenangan ini membuat skuat asuhan Claudio Ranieri mengoleksi 47 poin, atau unggul tiga poin dari Arsenal yang berada di posisi kedua dengan 44 poin, dan Manchester City di posisi ketiga dengan poin sama.

"Setelah melalui musim pertama yang sulit di Premier League, kami telah berada di posisi yang berbeda di klasemen. Kami berada di puncak dan ini adalah raihan besar bagi klub," kata Drinkwater.

"Banyak poin yang membuktikan kami pantas berada di sini. Jika seseorang masih meragukan kami itu terserah mereka. Kami akan terus membuktikan bahwa mereka semua salah," ujarnya.

Drinkwater juga mengaku bangga bisa menjadi bagian dalam skuat fenomenal Leicester musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu mempersembahkan pencapaian gemilang ini untuk suporter The Fox.

"Apa yang telah kami lakukan sekarang telah menjadi sejarah besar dalam sejarah Leicester. Namun kami tidak akan berhenti memberikan kegembiraan untuk fans. Jika kami tetap bisa mempertahankan ini maka akan menjadi kegembiraan lebih bagi mereka," tutur Drinkwater.

Pada laga selanjutnya, Leicester City menghadapi lawan berat. The Fox menjamu Liverpool di King Power Stadium pada Rabu (3/2/2016) dini hari WIB.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

 

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer