Sukses


Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Mantan Bomber AC Milan

Bola.com, London - Chelsea dilaporkan Daily Mail selangkah lagi mendapatkan jasa mantan penyerang AC Milan, Alexandre Pato. The Blues disebut akan memboyong Pato ke Stamford Bridge dengan status pinjaman hingga akhir musim 2015-2016.

Teka-teki masa depan Alexandre Pato bakal segera terungkap. Chelsea diklaim telah mencapai kata sepakat dengan Corinthians untuk meminjam Pato pada bursa transfer musim dingin ini.

Chelsea memang tengah mencari sosok penyerang yang tajam untuk memperkuat lini depan mereka. Dengan adanya penyerang baru, bakal meringankan beban Diego Costa yang selama ini selalu menjadi andalan.

The Blues juga memasukkan klausul pembelian secara permanen di akhir musim. Hal itu dilakukan andai Pato mampu menunjukkan penampilan terbaiknya dalam masa pinjaman di Stamford Bridge.

Meski begitu, Chelsea tak sendirian dalam perburuan jasa Pato. Liverpool dan Porto juga memiliki niat yang sama untuk merekrut pemain berusia 26 tahun tersebut.

Nama Pato memang melejit setelah bermain dengan AC Milan rentang 2007-2012. Bersama I Rossoneri, pemilik nama lengkap Alexandre Rodrigues da Silva itu sukses mencetak 63 gol dalam 150 laga yang dimainkannya.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer