Sukses


Demi City, Nasri Siap Kembali Lebih Awal

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Samir Nasri, berharap bisa pulih lebih cepat dari prediksi tim dokter klub. Nasri mengaku sudah melakukan proses pemulihan yang baik dalam beberapa bulan terakhir.

Nasri mengalami cedera hamstring sejak City menang dengan skor 5-1 atas AFC Bournemouth di ajang Premier League pada 17 Oktober lalu. Saat itu, mantan gelandang Arsenal tersebut divonis harus beristirahat selama empat sampai enam bulan.

Kendati demikian, sang pemain menyebut siap berjuang untuk kembali lebih dini dari jadwal pemulihan, karena ingin membantu City meraih gelar juara. Saat ini, The Citizens duduk di posisi kedua klasemen sementara Premier League, tertinggal tiga poin dari Leicester City.

"Dokter mengestimasi saya akan absen empat sampai enam bulan dan ahli bedah juga mengatakan hal yang sama. Namun, saya sudah menjalani proses penyembuhan selama dua bulan. Saya memasang target akan sembuh pada masa jeda libur internasional pada Maret mendatang," kata Nasri kepada situs resmi City.

"Selama menjalani proses pemulihan, saya bekerja keras di pusat kebugaran. Saya bersepeda 2-3 jam untuk melatih otot kaki. Pekan ini, seharusnya saya mulai bisa berlari secara normal. Itu artinya, saya selangkah lagi bakal berlatih bersama tim utama," ucapnya.

Nasri kemudian berharap kepada tim medis City untuk membantunya melakoni penyembuhan fase akhir. Namun, dia juga mewanti-wanti kepada mereka agar berhati-hati dalam melakukan tugasnya.

"Kami punya tim medis yang luar biasa di sini dan meski Anda selalu ingin memasang target untuk kembali secepatnya, saya ingin fit lagi. Kendati demikian, fisioterapis harus berhati-hati memikirkan cara penyembuhan cedera yang terbilang parah ini. Saya sendiri ingin kembali membantu tim sebelum musim ini berakhir," lanjutnya.

Sumber: Manchester City

Video Populer

Foto Populer