Sukses


Pebalap F1 Sebut Pato Resmi Berkostum Chelsea

Bola.com, London - Pebalap Formula 1, Felipe Massa, membocorkan transfer Alexandro Pato ke Chelsea lewat Instagramnya. Bahkan, pebalap yang memperkuat tim Williams itu memberikan ucapan selamat kepada The Blues karena sukses mendapatkan tanda tangan Pato.

Dalam beberapa pekan terakhir, Pato santer dikabarkan media-media Inggris bakal meninggalkan Corinthians dan membela The Blues. Saat ini, Pato terikat kontrak bersama Corinthians hingga 31 Desember 2016.

Agen Pato yakni Gilmar Veloz disebut ESPN sudah berada di London sejak Jumat (22/1/2016) waktu setempat untuk menyelesaikan proses transfer.

Rumor kepindahan Pato menuju Kota London makin menguat setelah pebalap Felipe Massa mengunggah pesan dukungan untuk sahabatnya tersebut.

"Saya yakin kepindahan ini akan memberikan kebaikan untukmu saudaraku, Pato. Selamat Chelsea!," tulis Massa di akun Instagramnya, @massafelipe19.

Bersama Chelsea, Pato diklaim bakal mendapatkan upah senilai 2,5 juta dollar AS (Rp 34 miliar) dan akan dikontrak selama enam bulan sebagai pemain pinjaman.

Pemain Brasil itu dikenal publik setelah sukses mencetak 63 gol dan 18 assist kala lima musim membela AC Milan. Pada 2013, Alexandre Pato memutuskan kembali ke Brasil untuk bergabung dengan Corinthians.

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer