Sukses


Bahagianya Pato Bakal Segera Berseragam Chelsea

Bola.com, London - Penyerang asal Brasil, Alexandre Pato, mengaku sangat bahagia akan segera memperkuat Chelsea. Bahkan bagi Pato, bisa berseragam The Blues merupakan salah satu impiannya yang akan segera menjadi kenyataan.

Mantan penyerang AC Milan itu telah tiba di Bandara Heathrow, London, Rabu (27/1/2016) waktu setempat, setelah melakukan perjalanan selama 11 setengah jam dari Sao Paolo. Kini, Pato hanya tinggal merampungkan kepindahannya ke Chelsea.

Seperti dilansir Daily Mail, pemain 26 tahun tersebut akan memperkuat The Blues hingga akhir musim ini dengan status pinjaman dari Corinthians. Selain itu, Chelsea juga memiliki opsi untuk mempermanenkannya, namun dengan syarat harus mengeluarkan dana hingga 7 juta poundsterling (Rp 138 miliar).

Meski belum ada konfirmasi resmi dari kubu Chelsea, Pato merasa sangat senang bisa bergabung dengan tim asuhan Guus Hiddink tersebut. Dia pun sudah tak sabar untuk bisa berkenalan dengan calon rekan setimnya.

"Saya sangat-sangat bahagia. Saya berada di sini untuk mewujudkan mimpi saya. Chelsea kini adalah rumah baru saya. Terima kasih Chelsea atas dukungannya. Terima kasih kepada fans saya," ujar Pato.

"Saya butuh untuk bermain, saya butuh untuk... Saya tidak tahu apa yang harus dikatakan, karena saya sangat bahagia hari ini. Saya ingin mengenal rekan-rekan baru saya, pemain baru, teman-teman di tim. Saya sangat bahagia bisa bermain untuk Chelsea," lanjutnya.

Jika transfer ini berjalan lancar, Alexandre Pato akan menambah daya serang Chelsea pada musim ini. Sebab, The Blues hanya mengandalkan Diego Costa di lini depan, sedangkan Loic Remy dan Radamel Falcao kerap dihantam cedera.

Bagi Pato, ini adalah untuk kedua kalinya bermain di Eropa. Sebelumnya dia pernah memperkuat AC Milan dari 2007 hingga 2012. Selama enam musim berseragam I Rossoneri, Pato mampu mencetak 63 gol dari 150 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Akibat cedera yang berkepanjangan, AC Milan melepas Alexandre Pato ke Corinthians pada 3 Januari 2013. Pato juga sempat dipinjamkan Corinthians ke Sao Paolo pada musim 2014 dan 2015.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer