Sukses


Pertajam Lini Depan, Liverpool Bidik Mantan Penyerang MU

Bola.com, Liverpool - Liverpool ingin mempertajam kualitas lini depan tim dalam waktu dekat ini. Menurut laporan The Times, klub asal Merseyside itu berencana memboyong penyerang Bayer Leverkusen, Javier Hernandez atau yang biasa disapa Chicharito.

Minimnya kontribusi penyerang Liverpool musim ini, membuat manajer Jurgen Klopp berhasrat mendatangkan striker anyar. Dari total lima penyerang yang dimiliki The Reds, hanya Christian Benteke yang menjadi andalan.

Daniel Sturridge, Divock Origi, dan Danny Ings sedang dalam pemulihan cedera. Sedangkan Jerome Sinclair dianggap belum pantas menghuni skuat inti The Reds karena masih belia.

Namun, Benteke terkadang tak konsisten dalam urusan mencetak gol. Pemain asal Belgia itu terakhir kali mencetak gol untuk Liverpool pada laga kontra Sunderland 30 Desember 2015.

Chicharito dianggap sebagai pemain yang tepat untuk mengembalikan ketajaman Liverpool. Pemain asal Meksiko itu terbukti memiliki musim yang fantastis bersama Bayer Levekusen.

Setelah meninggalkan Manchester United pada awal musim ini, performa Chicharito patut diperhitungkan. Pemain 27 tahun itu sukses mencetak 19 gol di segala kompetisi untuk Leverkusen.

Akan tetapi, Liverpool tak sendiri dalam perburuan Chicharito. Arsenal dan Tottenham Hotspur juga diketahui memiliki minat yang sama untuk membuat Chicharito kembali bermain di Premier League.

Sumber: The Times

Video Populer

Foto Populer