Sukses


Pato Diyakini Bakal Kesulitan Tembus Tim Utama Chelsea

Bola.com, London - Mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, buka suara soal rencana Chelsea memboyong Alexandre Pato. Dia Menurut Redknapp, Pato bakal kesulitan bersaing dengan para pemain The Blues lainnya.

Teka-teki masa depan Alexandre Pato bakal segera terungkap. Klub asuhan Guus Hiddink itu disebut berniat mendatangkan Pato ke Stamford Bridge.

Chelsea akan meminjam Pato dari Corinthians hingga akhir musim 2015-2016. Rencananya, klub asal London Barat itu memasukkan klausul pembelian secara permanen andai pemain asal Brasil itu tampil impresif bersama Chelsea.

"Jika saya adalah seorang fans Chelsea, saya tak terlalu tertarik dengan kehadiran Pato. Chelsea sudah memiliki Willian, Oscar, dan Eden Hazard, jadi dimana Pato akan bermain? Mereka sudah memiliki empat hingga lima pemain yang bertipe sepertinya. Saya yakin Pato akan gagal bersaing di Chelsea," kata Redknapp.

Pato juga dinilai bakal kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Redknapp berpendapat Pato sudah kehilangan penampilan terbaiknya.

"Saya sudah pernah melihat penampilan Pato ketika masih berseragam AC Milan. Kemampuan Pato ketika itu memang sudah memudar, hingga akhirnya dia kembali ke Brasil," ucap Redknapp.

Alexandre Pato tercatat memperkuat AC Milan rentang 2007-2012. Bersama Rossoneri, Pato sukses mencetak 63 gol dalam 150 pertandingan.

Lalu, Alexandre Pato memutuskan kembali ke negaranya dan bergabung bersama Sao Paolo. Kemudian, pemain berusia 26 tahun itu dipinjamkan ke Corinthians dan sukses mencetak 12 gol dari 39 penampilan.

Sumber: Team Talk, Transfermarkt

 

Video Populer

Foto Populer