Sukses


Chelsea Selangkah Lagi Rekrut Penerus Terry

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, bakal mendatangkan satu bek baru asal New York Red Bulls, Matt Miazga. Dalam beberapa hari ke depan, pemain berusia 20 tahun itu diperkirakan akan resmi menjadi milik The Blues.

Saat ini klubnya tengah menyelesaikan proses negosiasi dengan perwakilan Miazga. Kubu London Barat itu yakin proses negosiasi akan berjalan lancar. Miazga diplot sebagai penerus John Terry di lini belakang Chelsea.

"Miazga adalah seorang pemain yang menjanjikan. Kami tidak terburu-buru dalam melakukan hal ini, tetapi saya pastikan dia akan menjadi salah satu bagian dari klub ini pada masa depan," kata Hiddink.

"Dia seorang pemain muda dan sedang melangkah menuju tim nasional. Kalian bisa melihat langsung kemampuannya dalam sesi latihan," ucap meneer asal Belanda itu.

Miazga memiliki dua kewarganegaraan, yakni Amerika Serikat dan Polandia. Hal itu membuat dia tak perlu menunggu izin bekerja untuk menuntaskan kepindahannya ke Stamford Bridge.

Sejak memulai karier pada tahun 2009, Miazga tercatat sudah tampil dalam 42 pertandingan bersama New York Red Bulls. Sedangkan untuk level internasional, Miazga baru membukukan satu penampilan bersama timnas Amerika Serikat.

Selain Miazga, Hiddink juga memastikan bakal memboyong Alexandre Pato dalam waktu dekat. Pelatih asal Belanda itu mengungkapkan Chelsea hampir menyelesaikan proses peminjaman Pato dari Corinthians.

Sumber: Sports Mole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer