Sukses


Alexandre Pato Resmi Berseragam Chelsea

Bola.com, London - Chelsea, melalui situs resminya, Jumat (30/1/2016), mengonfirmasi telah menyelesaikan proses peminjaman Alexandre Pato dari Corinthians. Pemain asal Brasil itu akan berseragam The Blues hingga akhir musim 2015-16. 

Pato memulai karier profesionalnya bersama Internacional pada 2006. Semusim berselang, AC Milan memboyong pemain yang memiliki nama lengkap Alexandre Rodrigues da Silva itu ke San Siro.

Bersama Rossoneri, Pato mencatatkan total 150 penampilan dan mencetak 63 gol serta 18 assist. Namun, setelah performanya menurun lantaran sering mengalami cedera, Pato memutuskan kembali ke Brasil untuk bergabung dengan Corinthians pada musim panas 2013.

"Chelsea dengan bangga mengumumkan peminjaman Alexandre Pato dari Corinthians hingga akhir musim," demikian pernyataan Chelsea. 

Pato pun mengaku senang bisa kembali bermain di Eropa bersama Chelsea. Menurut penyerang berusia 26 tahun itu, The Blues adalah salah satu klub impiannya. 

"Saya tidak sabar bertemu dan mengenal rekan-rekan saya lalu bertanding bersama mereka. Saya berterima kasih kepada Chelsea untuk dukungan yang sudah diberikan dan saya berharap bisa membalas kepercayaan ini untuk klub dan para fans," tutur Pato. 

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer