Sukses


Chelsea Jadikan Mantan Kapten Arsenal Sebagai Pengganti Terry

Bola.com, London - Chelsea sudah menyiapkan pemain pengganti John Terry. Menurut laporan Fichajes, The Blues menyiapkan mantan kapten Arsenal yang kini membela Barcelona, Thomas Vermaelen, sebagai pengganti kapten klub tersebut.

John Terry mengungkapkan pernyataan mengejutkan usai timnya meraih kemenangan 5-1 atas Milton Keynes Dons di babak keempat Piala FA, Senin (1/2/2016) dini hari WIB. Terry, yang sudah memperkuat Chelsea sejak tahun 1998, mengakui jika musim ini menjadi yang terakhir baginya berseragam Chelsea.

Manajemen klub asal London Barat itu disebut enggan memberi perpanjangan kontrak pada Terry. Seperti diketahui, Chelsea memang agak membatasi pemberian kontrak kepada pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun, di mana Terry saat ini sudah berusia 35 tahun.

Dengan Terry yang hampir dipastikan hengkang di akhir musim ini, Chelsea sudah menyiapkan satu nama bek tangguh sebagai pengganti. Thomas Vermaelen dianggap sebagai sosok ideal dan juga berpengalaman untuk mengisi posisi yang nantinya ditinggalkan Terry.

Vermaelen merupakan mantan bek sekaligus kapten Arsenal yang namanya meredup sejak bergabung dengan Barcelona pada tahun 2014. Sejumlah permasalahan cedera yang dialami pemain asal Belgia itu membuatnya gagal bersaing di skuat inti El Barca.

Hingga kini, Vermaelen tercatat baru tampil dalam 16 pertandingan yang sebagaian besar dimulai dari bangku cadangan. Kontraknya bersama Barcelona pun baru akan berakhir pada 30 Juni 2016.

Chelsea memang sudah mendatangkan Matt Miazga, bek muda yang disebut sebagai pengganti jangka panjang Terry. Namun, Vermaelen sementara dianggap cocok untuk mengisi posisi bek tengah selagi menunggu kematangan dari Miazga.

Sumber: Fichajes, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Thomas Vermaelen

  • Rumor Transfer

Video Populer

Foto Populer