Sukses


Diajak ke Crystal Palace, Terry Hanya Tertawa

Bola.com, London - Manajer Crystal Palace, Alan Pardew, mengaku berminat mendatangkan kapten Chelsea, John Terry, pada musim depan. Akan tetapi, Pardew mengatakan, Terry hanya tertawa mengetahui niatan tersebut.

Terry dan Chelsea telah bersepakat tidak melanjutkan kontrak mulai musim depan. Terry akan berstatus pemain gratis pada akhir musim ini.

Keputusan tersebut membuat banyak klub Premier League dikabarkan siap mendatangkan Terry. Namun, Terry ternyata tidak berminat bergabung dengan salah satu klub Premier League.

"Saya sudah bertemu dengan John Terry. Saya memintanya untuk bergabung dengan kami, namun dia hanya merespons dengan tertawa," kata Pardew.

Mendengar jawaban Terry, mantan manajer Newcastle United itu menyerah. Pardew mengatakan akan terus membujuk Terry, meskipun yang bersangkutan memiliki banyak opsi bermain di klub lain.

"Tentu saja saya akan kembali membujuknya. Saya yakin akan bertemu dengannya lagi untuk membicarakan hal ini. Dia akan memiliki banyak pilihan untuk bermain di liga lain, seperti di Major League Soccer. Tetapi, dia masih punya waktu sampai musim panas untuk memutuskan langkah yang tepat untuknya dan keluarga," tutur Pardew.

Terry memulai karier profesional bersama The Blues pada 1998. Pemain berusia 35 tahun itu telah tampil sebanyak 664 pertandingan dan mencetak 63 gol untuk Chelsea. Terry juga ikut membawa Chelsea memenangi 16 gelar selama 18 tahun berkarier di Stamford Bridge.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer