Sukses


Pato Siap Unjuk Gigi Bersama Chelsea

Bola.com, London - Alexandre Pato mengaku sudah tak sabar memperkuat Chelsea. Pato bertekad memberikan kemampuan terbaiknya untuk klub asal London Barat tersebut.

Chelsea memboyong Pato demi menambah kualitas di lini depan. Penyerang asal Brasil itu diangkut dari Corinthians dengan status pinjaman hingga akhir musim 2015-2016.

Mantan penyerang AC Milan itu diprediksi bakal mendapatkan kontrak permanen di Stamford Bridge andai mampu memperlihatkan performa terbaiknya. Oleh sebab itu, Pato siap tampil maksimal demi membantu The Blues kembali ke papan atas klasemen.

"Saya merasa dalam keadaan sangat bugar. Terutama sebagai pemain Anda membutuhkan waktu bermain untuk menunjukkan kemampuan terbaik. Saya sudah bersiap dan berlatih dengan baik. Semoga dengan bermain saya bisa cepat beradaptasi," kata Pato.

"Saya sudah banyak mendengar tentang Premier League. Saya pernah memiliki kesempatan untuk bermain melawan wakil Inggris ketika masih berseragam AC Milan, termasuk Chelsea. Ini adalah liga yang berbeda, sangat keras, menguras tenaga, dan banyak melibatkan kontak fisik," ucap pemain asal Brasil itu.

"Mudah-mudahan dengan kecepatan dan kemampuan yang saya miliki dapat membantu tim ini. Saya berharap untuk banyak berkontribusi dan meraih waktu yang menyenangkan di sini," ujar pemain yang dijuluki Si Bebek itu.

Namun, Pato harus bersabar untuk mendapatkan penampilan perdananya bersama Chelsea. Manajer Guus Hiddink disebut belum ingin menurunkan pemain berusia 27 tahun itu ketika melawan Watford dalam laga lanjutan pekan ke-24 Premier League, Kamis (4/2/2016) dini hari WIB.

Chelsea saat ini berada di urutan ke-14 klasemen sementara Premier League. John Terry dkk. mengumpulkan 28 poin atau tertinggal 22 poin dari Leicester City di puncak klasemen.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer