Sukses


Nasri Ingin Akhiri Karier di Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Samir Nasri, berencana pensiun di Manchester City. Menurut Nasri, sebuah kebanggaan bila bisa mewujudkan hal tersebut.

Nasri bergabung ke The Citizens dari Arsenal pada 24 Agustus 2011. Sebelumnya, Nasri mengawali karier profesional sebagai pemain Olympique Marseille pada 2004. Hingga kini, Nasri telah tampil sebanyak 170 pertandingan dan mencetak 26 gol untuk Manchester City di berbagai ajang.

"Klub ini sudah melakukan segalanya untuk menjadi klub terhebat di dunia. Kami memiliki pemilik yang ambisius dan selalu mencoba meningkatkan tim dan segala fasilitas setiap tahun," kata Nasri.

"Ada begitu banyak hal menarik terjadi di sini. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola, tetapi akan menjadi sebuah kebanggaan untuk mengakhiri karier di Manchester City," ucap Nasri.

Musim 2015-2016 menjadi masa-masa kelam dalam karier Samir Nasri. Pemain berusia 28 tahun itu harus absen di sebagian besar laga City karena mengalami cedera hamstring.

Cedera tersebut dialami Nasri sejak Oktober 2015. Bahkan, City tidak memasukkan nama Nasri untuk skuat Liga Champions pada babak 16 besar.

Fans menjadi alasan Nasri ingin berkarier selamanya di Etihad Stadium. Menurut dia, City memiliki fans yang loyal tak hanya kepada klub, tetapi juga para pemain.

"Saya mendapatkan banyak pesan dukungan dari fans City di akun Twitter dan Instagram. Saya benar-benar menghargai hal itu. Fans di sini sangat fantastis dan mereka berharap agar saya secepatnya bisa pulih," ujar mantan pemain Marseille itu.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer