Sukses


Sagna Yakin Peluang Man City Juarai Premier League Belum Tamat

Bola.com, Manchester - Pemain bertahan Manchester City, Bacary Sagna, menegaskan jika timnya masih berpeluang menjuarai Premier League musim ini, meskipun belum memperlihatkan performa yang konsisten.

The Citizen saat ini masih berada di posisi empat klasemen sementara Premier League dengan mendulang 47 poin. Mereka tertinggal enam poin dari Leicester City yang kukuh menempati posisi tertas.

Selisih angka antara Man City dengan The Foxes yang semakin jauh tak lepas dari kekalahan yang diterima pada akhir pekan kemarin. Menjamu Leicester di Stadion Etihad, City menyerah 1-3 dari Leicester City. 

Kendati demikian, Sagna yakin pengalaman dan nama besar yang dimiliki Manchester City bakal mampu mengalahkan para pesaingnya menuju tangga gelar juara Premier League musim ini.

"Kami adalah tim hebat dan bagi saya Manchester City adalah klub terhebat dalam liga ini. Sekarang keadaan tidak berjalan sebagaimana mestinya saya inginkan kemenangan tetapi inilah sepakbola, kami masih harus banyak belajar," ucap Sagna.

"Kami juga sudah belajar dari kesalahan pekan lalu saat dikalahkan Leceister. Kami harus menatap ke depan dan melakukan yang terbaik," lanjut mantan bek Arsenal itu.

Pada laga selanjutnya, Manchester City akan meladeni tim penghuni peringkat dua klasemen sementara Premier League, Tottenham Hotspur di Stadion Etihad, Minggu (14/2/2016).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer