Sukses


Liverpool Resmi Rekrut Pemain Serba Bisa Schalke

Bola.com, Liverpool - Liverpool mengonfirmasi telah mendapatkan tanda tangan bek tengah Schalke 04, Joel Matip, Senin (15/2/2016). Pemain berusia 24 tahun itu baru akan bergabung ke Anfield pada musim panas 2016. 

Kontrak Matip bersama The Royal Blues berakhir pada akhir musim 2015-16. Matip menjadi rekrutan kedua Jurgen Klopp setelah sebelumnya manajer asal Jerman itu memboyong Marko Grujic dari Red Star Belgrade, pada 6 Januari lalu. 

"Liverpool Football Club mengumumkan telah mencapai kesepakatan untuk memboyong bek Kamerun, Joel Matip. Pemain berusia 24 tahun itu akan bergabung bersama The Reds pada musim panas mendatang setelah kontraknya habis dengan Schalke 04," demikian pernyataan resmi Liverpool. 

Saat ini Liverpool masih dilanda badai cedera di pos pertahanan setelah tiga bek andalah mereka mengalami cedera. Ketiga pemain belakang tersebut, antara lain Joe Gomez, Martin Skrtel dan Dejan Lovren.

Matip merupakan salah satu pemain kunci Schalke yang saat ini menempati posisi kelima klasemen sementara Bundesliga 2015-16. Total, pemain asal Kamerun itu telah tampil dalam 21 pertandingan dan mencetak tiga gol di liga domestik. 

Pemain yang juga bisa diturunkan sebagai gelandang bertahan itu memulai karier bersama tim muda Schalke pada 2000. Sembilan tahun kemudian, Matip melakukan debut bersama tim yang bermarkas di Veltins-Arena dan hingga kini sudah mengoleksi 178 penampilan di semua ajang.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer