Sukses


Zabaleta: Melawan Chelsea Ibarat Final Kepagian

Bola.com, London - Bek Manchester City, Pablo Zabaleta, bicara mengenai laga babak kelima Piala FA kontra Chelsea, Minggu (21/2/2016) malam WIB. Zabaleta menilai laga ini ibarat final yang terlalu dini.

 

Manchester City akan bertandang ke Stamford Bridge, markas Chelsea, dalam laga lanjutan Piala FA. City mencapai babak kelima setelah setelah menang 4-0 melawan Aston Villa. Sementara itu, Chelsea menang meyakinkan 5-1 kontra MK Dons.

Pablo Zabaleta menilai Chelsea merupakan tim favorit di turnamen tertua di dunia tersebut. Zabaleta yakin The Blues akan mengerahkan segala kemampuannya untuk meraih kemenangan atas The Citizens.

"Ini merupakan hasil undian yang penting bagi kami dan akan menjadi laga yang hebat. Chelsea adalah salah satu tim favorit di Piala FA," kata Zabaleta.

"Saya dengan manajer Guus Hiddink menganggap laga ini layaknya sebuah partai final. Jadi, akan ada ekspektasi yang tinggi dari mereka untuk memenangi lagi tersebut," ucap Zabaleta.

Manchester City tercatat sudah memenangi lima gelar Piala FA pada edisi 1904, 1934, 1956, 1969, dan 2011. Adapun, Chelsea sukses memenangi tujuh gelar pada tahun 1970, 1997, 2000, 2007, 2009, 2010, dan 2012.

"Laga ini ibarat final yang terlalu dini. Dua tim besar bertemu pada tahap ini dan mari kita lihat apa yang akan terjadi nanti pada pertandingan," Pablo Zabaleta mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer