Sukses


Hadapi Norwich, Pato Siap Jalani Debut Bersama Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, siap menurunkan Alexandre Pato dalam laga melawan Norwich pada pekan ke-28 Premier League, Selasa (2/3/2016) dini hari WIB. 

Baca Juga

Sejak dipinjam dari Corinthians pada 29 Januari 2016, Hiddink belum pernah sekalipun memainkan Pato. Manajer asal Belanda itu beralasan, Pato tak dalam kondisi fit lantaran terakhir bermain pada November 2015 di ajang Liga Brasil.

Kendati demikian, padatnya jadwal yang dihadapi Chelsea membuat Hiddink bakal menurunkan Pato kontra Norwich. Dalam kurun waktu 11 hari, The Blues bertanding sebanyak empat kali yakni versus Norwich City (2/3/2016), Stoke City (5/3/2016), Paris Saint-Germain (10/3/2016), dan Everton (13/3/2016)

"Dia sudah tidak sabar dan kami sekarang punya striker yang siap bersaing dalam kompetisi sehat dan atmosfer yang sangat bagus. Diego Costa adalah pilihan utama tetapi pemain lainnya juga unjuk gigi. Pato memang belum siap turun 90 menit namun dia bisa bermain beberapa waktu saat kami menghadapi Norwich," ucap Hiddink seperti dilansir Soccerway.

Hiddink kemudian memberikan kabar teranyar mengenai Radamel Falcao dan John Terry. Keduanya mengalami cedera saat menjalani sesi latihan bersama Chelsea, Senin (15/2/2016) waktu setempat.

"Mari kita berharap kesembuhan mereka dalam waktu dekat. Kami punya beberapa partai untuk dilalui dan seperti yang saya bilang, adalah solusi bagus untuk meminjam pemain dari klub lain," lanjut pria Belanda tersebut.

"Dengan cara itu, dia dapat terbiasa dengan skuat dan klub bisa menganalisa kemampuan dengan tepat dilihat dari performa dan sesi latihan," tambah Hiddink.

Chelsea saat ini berada di peringkat 11 klasemen sementara Premier League dengan mendulang 36 poin hasil dari 27 pertandingan. Pada laga terakhir, mereka sukses membungkam Southampton dengan skor 2-1 di St Mary's Stadium, Sabtu (27/2/2016) malam WIB.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer