Sukses


Conte Sepakat Latih Chelsea, Ini Komentar Allegri

Bola.com, Turin Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri, mengomentari kabar terkait Antonio Conte yang sepakat menjadi pelatih Chelsea. Allegri menilai Conte akan meraih kesuksesan tak terkira bersama Chelsea.

 

Seperti dikabarkan media-media Italia, Conte saat ini berada di London untuk bertemu Roman Abramovich, guna membicarakan beberapa hal terkait kesepakatan melatih Chelsea. Mantan pelatih Juventus itu kabarnya tinggal mengurus beberapa detail kecil terkait kontraknya.

Akan tetapi, Conte sejatinya masih terikat kontrak bersama timnas Italia hingga 30 Juli 2016. Namun, yang bersangkutan enggan memperpanjang kontraknya dan akan segera melatih Chelsea usai gelaran Piala Eropa, yakni 10 Juli 2016.

Pria berusia 46 tahun itu akan menggantikan Guus Hiddink yang saat ini menjabat sebagai manajer interim. Bahkan, Conte juga telah menyiapakan beberapa pemain seperti Paul Pogba, Arturo Vidal, serta Emanuele Giacherini, untuk diboyong ke Stamford Bridge.

"Antonio Conte akan melakukan tugasnya dengan baik sebagai manajer Chelsea musim depan. Hal itu karena pelatih asal Italia adalah yang terbaik di dunia," kata Allegri seperti dikutip Football Italia.

Bicara kualitas dan prestasi, Conte tidak perlu diragukan. Bersama Juventus, dirinya sukses mempersembahkan tiga gelar Scudetto secara beruntun (2011-2012, 2012-2013, 2013-2014) serta dua gelar Supercoppa Italiana (2012 dan 2013).

Kinerja apik Antonio Conte berlanjut ketika menukangi timnas Italia. Conte berhasil membantu Italia lolos ke Piala Eropa 2016, serta mencatatkan 56,25 persentase kemenangan dari total 16 laga yang sudah dimainkan Gli Azzuri.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer