Sukses


Liverpool dan Manchester United Berebut Kiper Muda Italia

Bola.com, Genoa - Liverpool dan Manchester United tertarik mendatangkan kiper Genoa, Mattia Perin. Seperti dirilis Daily Star, Jumat (18/3/2016), dua tim rakasa Pramier League tersebut bakal mengajukan penawaran resmi kepada Genoa pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Nama Mattia Perin mulai dikenal ketika tampil apik bersama Genoa. Performa impresifnya tersebut lantas membuka jalannya menuju tim nasional Italia.

Saat ini, Perin menjadi kiper ketiga Gli Azzurri setelah Gianluigi Buffon dan Salvatore Sirigu. Hal itulah yang menimbulkan minat dari Liverpool dan Manchester United.

Seperti diketahui, manajer Liverpool, Jurgen Klopp tertarik memboyong kiper anyar pada musim panas 2016. Klopp kecewa dengan penampilan inkonsisten Simon Mignolet di bawah mistar gawang The Reds pada musim ini.

Sementara itu, MU ingin memboyong Perin karena sudah pasrah akan kehilangan David De Gea. Kiper asal Spanyol itu kemungkinan besar akan kembali menjajaki pendekatan dengan Real Madrid.

Rumor tersebut ditanggapi antusias oleh agen Perin, Matteo Roggi. Menurut dia, kliennya harus bergabung dengan klub besar Eropa seperti Liverpool dan Manchester United.

"Saya berharap Perin bisa bermain untuk klub besar. Dia sudah memiliki 120 penampilan di Serie A dan menjadi kiper paling muda yang punya banyak pengalaman," kata Roggi.

"Jika Genoa menjual dia, maka mereka tak akan semudah itu melepas dia. Dia mungkin akan pergi dengan tawaran yang besar," ucap Roggi.

Perin merupakan produk asli binaan akademi Genoa. Kiper berusia 23 tahun itu hingga kini sudah mengoleksi 121 pertandingan untuk I Rossoblu. Mattia Perin baru tampil sebanyak 22 laga di Serie A musim ini, karena sempat mengalami cedera bahu.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer