Sukses


Soal Gol Rashford, Van Gaal Sindir Bek Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menyindir bek Machester City, Martin Demichelis, yang gagal mengawal Marcus Rashford. Menurut dia, gol tersebut membuat Demichelis terlihat tak berdaya menghadapi pemain berusia 18 tahun tersebut.

Manchester United berhasil membawa pulang tiga poin dalam lawatannya ke Etihad Stadium, markas Manchester City, Minggu (20/3/2016) waktu setempat. Setan Merah meraih kemenangan 1-0 melalui gol tunggal Marcus Rashford pada menit ke-16.

Berawal dari serangan balik cepat, Juan Mata menyodorkan umpan yang diterima oleh Rashford. Berhadapan dengan Martin Demichelis, Rashford dengan mudah melewati bek berusia 35 tahun itu hingga akhirnya melepaskan sepakan terukur yang merobek jala Joe Hart.

"Rashford adalah seorang pemain yang cepat dan Demichelis terlihat tua ketika gagal menutup pergerakannya," kata Van Gaal.

"Meski begitu, dia adalah bek yang bagus. Dia adalah bek tengah saya ketika di Bayern tetapi itulah kehidupan dalam sepak bola," ucap Van Gaal.

Dalam pertandingan tersebut, statistik Premier League mencatat MU hanya menorehkan 46 persen penguasaan bola. Kubu Old Trafford juga meraih empat peluang yang semuanya mengarah ke gawang.

Tambahan tiga poin tak berdampak apapun bagi posisi Manchester United di tabel klasemen sementara Premier League. Mereka tertahan di urutan keenam karena memiliki poin yang sama dengan West Ham United yakni 50 poin. Namun, MU memiliki satu laga sisa kontra Crystal Palace.

Sumber: BBC Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer