Sukses


Schneiderlin: Rashford Bakal Jadi Pemain Top Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin, melayangkan pujian untuk Marcus Rashford. Schneiderlin yakin pemain 18 tahun itu adalah aset terbesar klub dan bakal sukses pada masa depan.

Penampilan Marcus Rashford musim ini sukses mencuri perhatian. Pemain asal Inggris itu menjelma menjadi idola baru Manchester United setelah mencetak lima gol dalam tujuh penampilannya bersama tim reguler.

Teranyar, Rashford menjadi pahlawan untuk Setan Merah usai mencetak gol kemenangan ketika menghadapi Manchester City di Stadion Etihad, Minggu (20/3/2016). Berkat hal itu, Rashford didaulat sebagai pemain termuda yang mampu mencetak gol pada laga Manchester Derby dengan usia 18 tahun dan 141 hari.

"Sungguh menakjubkan dengan apa yang terjadi sejak dia memulai debutnya bersama Manchester United," kata Schneiderlin.

"Dia adalah bakat yang luar biasa. Tak hanya soal gol yang dicetaknya, tetapi ini semua tentang permainannya. Dia akan membuat beberapa kemajuan besar pada masa depan dan akan menjadi pemain top," ucap pemain asal Prancis tersebut.

Legenda MU, David Beckham, sebelumnya pernah memuji penampilan Rashford. Menurut Bekcham, Rashford terlihat sangat menikmati permainannya bersama kubu Old Trafford.

"Ketika seorang bocah amat mencintai klub dan sepak bola, dia akan tampil luar biasa," puji Beckham.

"Kegembiraan raut wajah Marcus Rashford setelah mencetak gol ke gawang Manchester City menggambarkan apa yang bocah seusia dia harus lakukan," ucap Beckham.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer