Sukses


Vermaelen Harap Leicester Terpeleset agar Arsenal Jadi Juara

Bola.com, Barcelona Bek Barcelona, Thomas Vermaelen, berharap Leicester City terpeleset dalam perburuan gelar juara Permier League agar Arsenal dapat meraih trofi pertama kompetisi tersebut sejak 2004. 

Peluang Arsenal untuk menjadi juara Premier League musim ini memang terbilang kecil. Sebab, Mesut Ozil dan kawan-kawan saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara, dengan raihan 55 poin, terpaut 11 poin dari Leicester City yang kukuh di puncak klasemen. 

Namun, skuat Arsene Wenger masih memiliki tabungan satu laga kontra West Bromwich Albion. Alhasil jika mampu menang, mereka bisa memangkas jarak menjadi delapan poin atas The Foxes.

"Semua hal bisa terjadi di Inggris. Anda telah melihat beberapa hasil di luar dugaan setiap akhir pekan. Leicester mampu bermain dengan baik dan konsisten sehingga Anda harus menunggu mereka untuk kehilangan poin, dan semoga Arsenal bisa memanfaatkannya," kata Vermaelen.

Dari delapan laga sisa, Arsenal masih memiliki tugas berat pada dua partai tandang. Pertama, mereka harus melakoni derbi London kontra West Ham pada 9 April 2016. Sebulan berselang, Arsenal akan melawat ke Etihad Stadium untuk menghadapi Manchester City.

"Namun, itu tidak mudah karena situasi Arsenal dalam beberapa minggu terakhir sangat sulit. Akan tetapi, saya mendoakan agar mereka bisa mendapat yang terbaik, Arsenal adalah klub yang baik dan saya berharap mereka masih bisa memenangi Premier League," tuturnya.

Vermaelen hengkang dari Arsenal ke Barcelona pada 9 Agustus 2014. Pemain asal Belgia itu telah membukukan 21 penampilan di semua ajang bersama El Barca, dan baru mencetak satu gol.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer