Sukses


Lloris Anggap Arsenal Lawan Terberat Spurs Raih Premier League

Bola.com, London - Penjaga gawang Tottenham Hotspurs, Hugo Lloris, menyebut Arsenal sebagai lawan tertangguh timnya untuk meraih gelar Premier League musim ini. Namun, penjaga gawang berusia 29 tahun itu tetap optimistis terkait peluang Spurs tampil sebagai juara.

 

Tottenham Hotspur saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan raihan 61 poin. Spurs unggul enam poin dari Arsenal yang menempati posisi ketiga. Namun, The Gunners masih memiliki satu pertandingan lebih banyak dibandingkan dengan Spurs.

Posisi puncak klasemen sementara Premier League saat ini dihuni oleh Leicester City. Tim besutan Claudio Ranieri itu mengumpulkan 66 poin dari 31 pertandingan. Kompetisi Premier League musim ini tinggal menyisakan tujuh pertandingan lagi.

"Kami menganggap Arsenal sebagai rival terberat. Mereka berada di belakang kami, tetapi mereka masih menyisakan satu pertandingan. Jadi, saya rasa kuncinya adalah tetap fokus pada diri kami sendiri, dan tidak memikirkan tim lain," ucap Lloris.

"Kami masih memiliki dua laga yang berat tersisa. Mungkin, kami bisa sedikit bernapas setelah laga-laga itu. Akan tetapi, dalam sepak bola, tidak ada kata mustahil. Sehingga kami hanya perlu melakoni pertandingan dan menikmatinya dengan fans kami" lanjutnya.

Sementara itu, Spurs masih harus menjalani dua laga sulit di ajang Premier League. Pertama, mereka akan melawat ke Anfield untuk berjumpa Liverpool, Sabtu (2/4/2016). Sepekan kemudian, anak asuh Mauricio Pochettino akan menjamu Manchester United di White Hart Lane.

Sementara itu, Arsenal berhadapan melawan Watford di Emirates Stadium pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (2/4/2016). Kemudian, The Gunners bertandang ke Upton Park, markas West Ham United, Sabtu (9/4/2016).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Hugo Lloris adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Hugo Lloris adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Hugo Lloris adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Hugo Lloris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer