Sukses


Pochettino Tuntut Tottenham Kalahkan Manchester United

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menegaskan timnya wajib meraih kemenangan saat bersua Manchester United dalam laga pekan ke-33 Premier League, Minggu (10/4/2016) malam WIB.

Di bawah asuhan Pochettino, Tottenham tampil mengesankan pada musim ini. The Lilywhites mampu meraih 17 kemenangan, 11 hasil imbang, dan hanya kalah empat kali dari 32 laga yang sudah dijalani di liga.

Raihan tersebut membuat Spurs kini berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 62. Mereka tertinggal tujuh poin dari Leicester City yang masih nyaman bercokol di puncak klasemen. 

Berambisi meraih gelar juara Premier League, Pochettino menuntut anak asuhnya mendulang poin penuh ketika menjamu Manchester United di White Hart Lane. Kemenangan bakal membuat Spurs terus menempel ketat Leicester. 

"Saya pikir tim ini jelas memiliki kemajuan yang pesat sejak awal pertandingan musim ini. Kami semua senang dan tentu saja kami berpeluang untuk meraih gelar karena berada di posisi kedua klasemen serta masih mengantongi enam laga sisa untuk berjuang hingga akhir," kata Pochettino.

"Sekarang kami akan menghadapi pertandingan yang sulit kontra Manchester United. Sulit untuk mengingat perasaan kami pada laga perdana melawan mereka, tetapi jelas kami layak mendapatkan hasil yang lebih," ucap pria asal Argentina tersebut.

"Saya senang dengan musim ini dan kami selalu bisa melakukan penampilan yang lebih baik, kami berkembang, dan sekarang kami akan mencoba memberikan penampilan terbaik untuk berjuang meraih tiga poin," ujar Pochettino.

Pada pertemuan perdana di Old Trafford, Tottenham takluk 0-1 dari MU setelah Kyle Walker melakukan gol bunuh diri. Laga kali ini diprediksi bakal berlangsung sengit mengingat Manchester United tak pernah kalah ketika bermain di kandang Tottenham Hotspur.

Sumber: Tottenham Hotspur

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer