Sukses


Manchester City Kalahkan WBA, Pellegrini Puji Nasri

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memuji penampilan Samir Nasri saat timnya menang 2-1 atas West Bromwich Albion (WBA), di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu (9/4/2016).

Nasri mencetak gol kemenangan The Citizens pada menit ke-66. Satu gol tuan rumah lain dilesakkan Sergio Aguero melalui titik putih pada menit ke-19. Adapun, The Baggies sempat unggul lewat gol Stephane Sessegnon pada menit ke-6.

Laga kontra WBA merupakan pertandingan kedua Nasri secara beruntun di Premier League setelah pulih dari cedera. Pemain asal Prancis itu juga kembali merasakan mencetak gol setelah terakhir kali menceploskan bola ke gawang lawan pada 23 Agustus tahun lalu.

"Saat Anda mempunyai pemain seperti Kevin de Bruyne dan Yaya Toure dan tampil bersama dengan Sami Nasri serta Sergio Aguero, cara bermain kami langsung berubah. Saya sangat senang dengan penampilan Nasri," kata Pellegrini seusai pertandingan.

Hasil ini menjaga peluang Manchester City lolos ke Liga Champions musim depan. The Citizens masih menduduki posisi keempat dengan raihan 57 poin dari 32 pertandingan. Tim asal kota Manchester itu terpaut dua poin dari Arsenal yang berada di atasnya.

"Kemenangan ini sangat penting bagi kami. Kami tidak boleh kehilangan tiga poin di kandang jika ingin bersaing dalam perebutan tiket ke Liga Champions. Kini, ada empat sampai lima tim yang bersaing demi tiket tersebut," lanjut Pellegrini.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer