Sukses


Arsenal Dinilai Mustahil Juarai Premier League Musim Ini

Bola.com, Sunderland - Manajer Sunderland, Sam Allardyce, turut mengomentari hasil imbang 3-3 yang diraih Arsenal saat bersua West Ham United pada Sabtu (9/4/2016) malam WIB. Menurut Allardyce, hasil tersebut membuat peluang The Gunners menjuarai Premier League musim ini semakin sulit.

Bertandang ke Stadion Boleyn Ground, Arsenal mampu unggul dua gol melalui Mesut Ozil pada menit ke-18 dan Alexis Sanchez pada menit ke-35. Namun, West Ham langsung bereaksi dengan membalikkan keadaan menjadi 2-3 berkat trigol Andy Carroll pada menit ke-44, 47', dan (52').

Beruntung bagi Arsenal, Laurent Koscielny berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-70. Gol tersebut menghindari klub asal London Utara dari kekalahan.

Tambahan satu poin tak mengubah posisi Arsenal di peringkat tiga klasemen sementara Premier League. Namun, pasukan Arsene Wenger itu kini tertinggal 10 poin dari Leicester City yang masih nyaman bercokol di puncak klasemen.

"Mereka tak akan mendapatkan waktu yang cukup untuk memenangi liga musim ini. Musim ini mungkin milik Leicester City," kata Allardyce.

"Apakah Arsenal punya kesempatan? Mereka telah mengambil keuntungan dari Manchester City, Chelsea, dan Manchester United yang tercecer di liga. Tetapi, Leicester City telah menunjukkan kepada semua orang bagaimana mereka melakukannya di liga musim ini," ucap Allardyce.

Pada laga pekan ke-34 Premier League, Arsenal akan menjamu Crystal Palace di Stadion Emirates, 17 April 2016. 

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer