Sukses


Kiper Arsenal Dukung Leicester City Juara Premier League

Bola.com, Roma - Kiper Arsenal yang tengah dipinjamkan ke AS Roma, Wojciech Szczesny, mengaku terkesan dengan penampilan Leicester City pada ajang Premier League musim ini. Dia bahkan menjagokan The Foxes tampil sebagai kampiun kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Inggris tersebut.

 

Penampilan Leicester City musim ini memang sangat mengejutkan. The Foxes musim lalu hanya mampu menempati posisi ke-14 klasemen akhir Premier League. Namun, kini mereka berada di ambang gelar juara.

Leicester City mengumpulkan 72 poin dari 33 pertandingan. Tim besutan Claudio Ranieri itu meraih 21 kemenangan, sembilan kali imbang, dan baru tiga kali kalah. Teranyar, The Foxes mengalahkan Sunderland dengan skor 2-0 di Stadium of Light, Minggu (10/4/2016).

"Tak seorang pun di dunia sepak bola bisa menjelaskan keajaiban yang dimiliki Leicester City. Meskipun saya mendukung Arsenal di Premier League, tetapi saya ingin melihat kubu Ranieri memenangi trofi itu," kata Szczesny.

"Mereka adalah contoh dan inspirasi untuk semua orang. Menarik rasanya melihat permainan mereka," ucap kiper asal Polandia tersebut.

Szczesny pasrah mengenai masa depannya. Kiper berusia 25 tahun itu bahagia bersama AS Roma dan tak keberatan jika kembali dibutuhkan di Arsenal musim depan.

"Semua orang tahu saya sangat senang di sini bersama AS Roma. Saya ingin memberi tahu Anda tentang masa depan saya, tetapi saya sendiri pun tak tahu akan hal itu," ujar Szczesny.

"Saya sudah menyatakan keinginan saya untuk kedua klub dan sekarang terserah pada mereka. Saya harus memutuskan apa yang terbaik untuk karier saya," ungkap pemilik 25 caps untuk timnas Polandia tersebut.

Wojciech Szczesny bergabung dengan Arsenal pada tahun 2009. Saat ini, pemain kelahiran Warsawa itu terikat kontrak hingga 30 Juni 2018 di Stadion Emirates.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer