Sukses


Martial Impikan Duet Bareng Ibrahimovic di MU

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Anthony Martial, mengagumi sosok Zlatan Ibrahimovic. Martial pun mengimpikan bisa berduet bersama Ibra di lini depan Manchester United. 

Masa depan kapten timnas Swedia tersebut bersama Paris Saint-Germain dipastikan bakal usai pada akhir musim ini. Ibrahimovic memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama PSG.

Meski telah berusia 34 tahun, kemampuan Ibra dalam membobol gawang lawan masih diminati klub-klub besar Eropa, mulai dari AC Milan, Inter Milan, Manchester United, dan Chelsea. Bahkan, klub China Super League pernah mengajukan tawaran 70 juta euro demi bisa meminang mantan pemain Barcelona itu.

Dari sekian banyak klub yang melakukan pendekatan, MU menjadi yang paling serius dan hal itu diakui langsung oleh Zlatan Ibrahimovic. Martial pun berharap jika Ibra benar-benar bisa melanjutkan kariernya bersama Setan Merah.

"Sangat menyenangkan bisa bermain bersama Ibrahimovic. Dia adalah pemain yang luar biasa dan dia terus membuktikan kualitas dengan usianya saat ini," ujar Martial seperti dilansir Sportskeeda.

Zlatan Ibrahimovic telah memperkuat Paris Saint-Germain sejak 17 Juli 2012. Selama hampir empat musim berseragam Les Parisiens, Ibrahimovic mampu mencetak 145 gol dan 58 assist dari 171 pertandingan. Dia pun turut membawa PSG meraih 10 gelar, termasuk empat trofi Ligue 1 Prancis.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer