Sukses


Penampilan Fenomenal Leicester Bikin Eto'o Jatuh Cinta

Bola.com, Antalyaspor - Penampilan cemerlang Leicester City di kancah Premier League musim ini membuat mantan pemain Barcelona yang kini memperkuat klub asal Turki Antalyaspor, Samuel Eto'o, jatuh cinta.

 

Leicester City menjadi fenomena pada kancah Premier League musim ini. The Foxes musim lalu hanya mampu berada di posisi ke-14 klasemen akhir dengan mengemas 41 poin. Musim ini, tim besutan Claudio Ranieri itu berada di ambang juara.

Leicester City mengumpulkan 72 poin dari 33 pertandingan dan menempati posisi puncak klasemen sementara Premier League. Jamie Vardy dkk. unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua.

Teranyar, Leicester City meraih kemenangan 2-0 saat bertandang ke markas Sunderland, Stadium of Light, Minggu (10/4/2016). Dua gol kemenangan The Foxes diborong oleh penyerang andalan mereka, Jamie Vardy.

"Saya memiliki kesempatan untuk jatuh cinta kepada banyak klu. Kini, saya jatuh cinta kepada Leicester City yang diarsiteki oleh Claudio Ranieri. Jamie Vardy? Dia penyerang yang amat hebat," ungkap Eto'o.

"Tetapi, hal yang paling fenomenal dari Leicester adsalah Ranieri. Dia pelatih luar biasa. Saya terkejut dengan penampilan mereka dan saya yakin mereka akan menjadi juara Premier League," Eto'o menambahkan.

Samuel Eto'o bergabung bersama Antalyaspor pada 25 Juni 2015 dan menandatangani kontrak berdurasi tiga musim. Dia melakoni debut pada laga melawan Istanbul Basaksehir. Pemain berusia 35 tahun itu mencetak dua gol dan membawa timnya menang 3-2.

Menyusul pemecatan Yusuf Simsek pada 7 Desember lalu, Samuel Eto'o dipercaya sebagai player manajer sementara. Namun, dia kembali menjadi pemain setelah Antalyaspor mengontrak Jose Morais sebagai pelatih baru pada 6 Jnauari 2016.

Sumber: Tribal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer