Sukses


Corinthians Berencana Bawa Pulang Pato dari Chelsea

Bola.com, Sao Paulo - Corinthians menyatakan kesiapannya untuk menampung kembali Alexandre Pato pada musim panas 2016. Hal itu akan terjadi jika pemain asal Brasil tersebut tak mendapatkan kontrak permanen di Chelsea.

Pato bergabung dengan Chelsea pada Januari 2016. Pemain berusia 26 tahun itu diboyong dengan status sebagai pinjaman hingga akhir musim 2015-2016.

Namun, Pato hingga saat ini baru bermain selama 131 menit dalam dua laga Premier League dan sukses mencetak satu gol. Eks penggawa AC Milan itu gagal bersaing dengan Diego Costa di lini depan Chelsea.

"Dia masih memiliki kontrak dengan kami yang mana harus dihormati. Jadi, tak ada yang berubah untuk situasi Pato," kata De Andrade.

"Jika Chelsea tidak menginginkannya lagi dan tak membayar biaya transfernya, maka dia akan kembali ke Corinthians. Ketika dia kembali ke kami, maka dia akan berguna untuk tim," ucap De Andrade.

Sebelumnya, Pato berharap mendapatkan kontrak permanen di Chelsea. Pemilik 27 caps untuk timnas Brasil itu ingin bekerja keras dan membuktikan kualitasnya ada sisa laga musim ini.

"Dalam setiap sesi latihan, saya selalu menganggap itu seperti bermain dalam pertandingan sesungguhnya. Saya tidak pernah menyerah dan selalu ingin terus berlatih lebih keras," ujar Pato.

"Saya tahu harus bermain lebih banyak pertandingan untuk membuktikan kualitas diri. Tujuan saya jelas yakni untuk terus bermain di Eropa dan terus berseragam Chelsea," ucap Pato.

Alexandre Pato bergabung dengan Corinthians pada tahun 2013. Hingga kini, pemain berjuluk Si Bebek itu masih terikat kontrak hingga tahun 2017.

Sumber: Sky Sports, Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer