Sukses


MU Siapkan Rp 437 Miliar untuk Boyong Varane dari Madrid

Bola.com, Madrid - Manchester United (MU) dikabarkan Daily Mirror, Rabu (11/5/2016), telah melayangkan tawaran sebesar 33 juta euro (Rp 437,80 miliar) untuk memboyong Raphael Varane dari Real Madrid. 

MU saat ini sedang mengalami krisis di sektor pemain bertahan. Hingga kini, Louis van Gaal belum menemukan satupun sosok bek tengah yang bisa memimpin lini belakang Setan Mereah.

Nama-nama yang ada di skuat MU saat ini seperti Chris Smalling, Daley Blind, Marcos Rojo, serta Phil Jones, diniliai kurang bisa mengemban tanggung jawab tersebut. Alhasil, muncul beberapa nama, dan  salah satunya adalah Varane.

Keinginan Setan Merah untuk mendapatkan Varane sejatinya sudah ada sejak 2011, ketika masih diarsiteki Sir Alex Ferguson. Namun, saat itu manajer Skotlandia tersebut lebih memilih mendatangkan Phil Jones dari Blackburn Rovers.

Namun, peluang United untuk mendapatkan tanda tangan Varane terbilang minim jika gagal menembus Liga Champions musim depan. Hal itulah yang dinilai sebagaian kalangan membuat eks penggawa Lens itu masih berpikir untuk berlabuh di Old Trafford.

Sementara itu, Varane kesulitan menembus skuat inti Los Blancos karena pelatih Zinedine Zidane lebih memilih menurunkan duet Sergio Ramos dan Pepe. Varane lebih sering bermain sebagai pemain pengganti, meski telah tampil sebanyak 33 laga di semua ajang musim ini. 

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer