Sukses


Adidas Akhiri Kerja Sama dengan Chelsea

Bola.com, London - Adidas dan Chelsea sepakat untuk mengakhiri kerja sama per akhir musim 2016-2017. Dengan demikian, musim ini menjadi yang terakhir bagi perusahaan alat olahraga asal Jerman itu menyediakan kebutuhan The Blues.

Berakhirnya kerja sama antara Chelsea dengan Adidas lebih cepat enam tahun dari kontrak awal. Sebelumnya, kedua belah pihak menandatangani kontrak kerja sama hingga 30 Juni 2023.

"Chelsea mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan adidas untuk mengakhiri hubungan kerja sama yang sudah berlangsung lama pada akhir musim 2016-2017," bunyi pernyataan klub.

"Kami ingin berterima kasih kepada Adidas atas dukungan dan kerja sama fantastis selama 10 tahun ini. Bersama Adidas, klub ini sukses mengangkat trofi Liga Champions, Liga Europa, dua trofi Premier League, empat trofi Piala FA, dan dua trofi Piala Liga. Kami pun menantikan kesuksesan di tahun terakhir dalam kerja sama ini."

Pemutusan kerja sama ini hanya berlangsung tujuh hari dari acara launching jersey anyar Chelsea untuk musim 2016-2017. Masih didominasi warna biru, jersey musim depan tampak berbeda dengan desain musim lalu yang menggunakan kerah bulat.

Ciri khas tiga strip yang biasanya digunakan Adidas di bahu, kini tampak berbeda. Tiga strip berwarna putih kini berada di sebelah kiri dan kanan rusuk.

Ada yang unik dengan seragam Chelsea musim ini. Adidas memberikan sentuhan lambang klub dalam bentuk siluet kecil yang berada di depan jersey.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer