Sukses


Hiddink Geram Chelsea Ditahan Liverpool pada Menit Akhir

Bola.com, Liverpool - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, menyayangkan hasil imbang 1-1 yang diraih timnya bersua Liverpool di Stadion Anfield, Kamis (12/5/2016) dini hari WIB. Dia menilai, The Blues seharusnya membawa pulang tiga poin.

Tampil di depan pendukung lawan dalam laga tunda pekan ke-30 Premier League, Chelsea kerja keras menahan gempuran Liverpool. Pada 10 menit pertama, para pemain klub asal London Barat itu dipaksa jatuh bangun menghadang sejumlah peluang The Reds.

Meski begitu, Chelsea berhasil membuka keunggulan lebih dulu melalui Eden Hazard pada menit ke-32. Saat kemenangan sudah berada di genggaman, gawang The Blues yang dikawal Asmir Begovic malah kebobolan melalui gol yang dicetak Christian Benteke menit ke-90+2.

"Tim bereaksi dengan sangat baik. Kami memainkan semua laga untuk meraih kemenangan dan hanya tak beruntung pada menit-menit akhir. Kami seharusnya mengalahkan mereka dan saya sangat kecewa karena kami gagal meraih tiga poin," kata Hiddink.

Lebih lanjut, Hiddink melayangkan pujiannya terhadap penampilan Hazard. Menurut dia, pemain asal Belgia itu berhasil memberikan penampilan terbaiknya menjelang akhir musim ini.

"Hazard adalah pemain yang hebat dan telah mengalami perkembangan kebugaran dalam beberapa pekan terakhir. Senang melihatnya seperti itu setelah mengalami banyak cedera tahun ini. Begitu juga para pemain yang menunjukkan mereka suka bermain sepak bola," ucap meneer asal Belanda itu.

Hasil tersebut tak mengubah posisi kedua klub di tabel klasemen sementara Premier League. Liverpool menempati urutan kedelapan dengan raihan 59 poin, sementara itu Chelsea di peringkat sembilan dengan nilai 49 hasil dari 37 laga.

Chelsea akan menghadapi juara Premier League musim ini, Leicester City pada laga pekan ke-38 di Stamford Bridge, Minggu (15/5/2016). Sementara itu, Liverpool akan bertandang ke Stadion The Hawthorns, markas West Bromwich Albion, untuk melakoni laga penutup musim 2015-2016.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer