Sukses


Arsenal Banderol Wojciech Szczesny Rp 288 Miliar

Bola.com, London - Niat AS Roma untuk memberi kontrak permanen pada Wojciech Szczesny mendapat halangan dari Arsenal. Klub London Utara itu hanya mau melepas kiper asal Polandia itu dengan banderol 15 juta poundsterling.

Wojciech Szczesny menjalani musim 2015-2016 bersama Roma dengan status pinjaman dari Arsenal. Pemain berusia 26 tahun itu tampil dalam 42 laga dan berhasil mencatatkan sembilan clean sheet.

Penampilan apik Szczesny di bawah mistar gawang membuat I Giallorossi ingin menebusnya dari Arsenal pada musim panas 2016. Roma pun menyiapkan dana senilai 10 juta poundsterling atau setara Rp 192 miliar untuk mendapatkan tanda tangan Szczesny.

Namun, Arsenal tak ingin melepas kipernya itu dengan harga murah. Dilaporkan Gazzetta dello Sport, Meriam London hanya ingin melepas sang pemain dengan biaya 15 juta poundsterling atau setara Rp 288 miliar.

Wojciech Szczesny merupakan produk asli binaan akademi Arsenal. Sejak memperkuat tim reguler pada tahun 2009, kiper berpostur 196 cm itu telah mencatatkan 181 penampilan dan mencatatkan 72 clean sheet.

Kehadiran Petr Cech di Stadion Emirates musim panas 2015 membuat Szczesny kehilangan posisinya hingga akhirnya dipinjamkan ke AS Roma. Kontrak Szczesny bersama Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Sumber: Gazzetta dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer