Sukses


Van Gaal Tetap Dipecat, meski MU Raih Piala FA

Bola.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United, Paul Ince, angkat bicara mengenai masa depan Louis van Gaal. Ince yakin gelar Piala FA tak akan menyelamatkan Van Gaal dari pemecatan.

Manchester United berpeluang mengakhiri puasa gelar selama tiga tahun sejak terakhir kali meraih titel Community Shield pada 2013. Hal itu akan terwujud andai Setan Merah mampu mengalahkan Crystal Palace dalam laga final Piala FA, Sabtu (21/5/2016) malam WIB.

"Ini bukan hanya sekedar meraih sebuah gelar. Van Gaal pernah mengatakan memenangi sebuah trofi lebih baik ketimbang finis di posisi empat besar. Tetapi, itu konyol sejauh yang saya perhatikan. Manchester United harus berada di Liga Champions dan memenangi Piala FA tidak akan mengubah nasib Van Gaal," kata Ince.

"Tetapi, saya pikir ini lebih ke arah gaya sepak bola yang dilihat oleh fans musim ini. Gaya Van Gaal tidak menarik karena sepak bola yang mengalir bebas dan menciptakan peluang," ucap Ince.

Ince pernah bermain untuk Manchester United rentang 1989–1995. Bersama Setan Merah, pria yang kini berusia 48 tahun itu sukses mempersembahkan dua gelar Premier League, dua gelar Piala FA, dan satu gelar masing-masing untuk Piala Liga Inggris, Piala Super Eropa, dan Piala Winner.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer