Sukses


Mourinho Ungkap Alasan Setuju Latih Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer anyar Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengaku bangga bisa mendapatkan kesempatan berkarier di Old Trafford. Menurut dia, The Red Devils memiliki hal spesial yang tidak dimiliki klub-klub lain. 

Melalui situs resminya, Jumat (25/5/2016), MU mengumumkan kesepakatan dengan Mourinho. Mantan manajer Chelsea dan Real Madrid tersebut menandatangani kontrak berdurasi tiga musim hingga 30 Juni 2019. 

"Menjadi manajer Manchester United adalah sebuah kehormatan khusus dalam pertandingan. Ini adalah klub terkenal dan dikagumi seluruh dunia. Ada hal rahasia dan berbagai kisah percintaan yang tidak dapat ditandingi klub lain," ungkap manajer asal Portugal tersebut. 

"Saya selalu merasa memiliki hubungan dekat dengan Old Trafford. Itu terjadi karena ada beberapa kenangan penting dalam karier dan saya juga selalu menikmati hubungan dengan suporter Manchester United."

"Saya tidak sabar untuk menjadi manajer mereka dan menikmati dukungan luar biasa ini dalam beberapa tahun ke depan," Mourinho menambahkan. 

Sejak memulai karier melatih pada 2000, Mourinho telah melatih enam klub berbeda. Bersama klub-klub itu, manajer berusia 53 tahun tersebut telah mengoleksi total 22 gelar, termasuk dua trofi Liga Champions bersama FC Porto (musim 2003-04) dan Inter Milan (2009-10). 

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer