Sukses


Cara Leicester Amankan Schmeichel dari Bidikan Manchester City

Bola.com, Leicester - Leicester City, dikabarkan Daily Mail, Kamis (2/6/2016), telah menyiapkan proposal perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun untuk kiper Kasper Schmeichel. 

Schmeichel masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Namun, setelah sukses membawa Leicester menjuarai Premier League musim 2015-16, pemain asal Denmark tersebut dikabarkan menjadi incaran beberapa klub besar Eropa, salah satunya adalah Manchester City. 

Pada musim lalu, Schmeichel melakoni 40 pertandingan dan mencatatkan 15 clean sheets. Pemain berusia 29 tahun tersebut juga menjadi satu-satunya kiper yang selalu tampil dalam 38 pertandingan Premier League. 

Schmeichel berada pada usia yang sama ketika sang ayah, Peter Schmeichel, meraih trofi juara bersama Manchester United (MU) pada 1991. Kini, Kasper pun bakal menjadi harapan pasukan Claudio Ranieri untuk menjalani musim depan dengan status sebagai juara bertahan. 

Kasper Schmeichel bergabung dengan Leicester dari Leeds United pada 2011. Lima musim berkarier di King Power Stadium, ia telah melakoni 220 pertandingan dan mencatatkan rekor 73 clean sheets

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer