Sukses


Pelatih Timnas Swedia Larang Ibrahimovic ke Manchester

Bola.com, Paris - Pelatih tim nasional Swedia, Erik Hamren, mengaku tidak mengizinkan Zlatan Ibrahimovic meninggalkan pemusatan latihan di Prancis untuk bernegosiasi dengan Manchester United (MU).

Ibra dikabarkan akan terbang ke Manchester dalam rangka menyelesaikan kesepakatan kontrak dengan pihak Manchester United. Media-media Inggris, memberitakan, The Red Devils akan mengontrak pemain berusia 35 tahun itu dengan iming-iming gaji 250.000 poundsterling (Rp 3,5 miliar).

Eks striker PSG ini belakangan memang santer diberitakan akan segera merapat ke Old Trafford. Jose Mourinho selaku manajer baru MU, tertarik mendatangkan dirinya.

"Tidak akan bagus jika Zlatan terbang ke Manchester," kata Erik Hamren.

"Saya bisa mengerti bahwa ada banyak pemberitaan media tentang Zlatan. Tidak hanya di Swedia. Saya bisa mengerti itu. Bersama kami, itu tidak berarti apa-apa," ujar Hamren

"Ia mampu mengatasi semuanya dengan sempurna, kami tahu itu. Para pemain sudah biasa dengan hal tersebut. Anda harus tenang, tidak ada yang bisa memberikan pengaruh negatif pada kami. Tidak akan ada," tuturnya. 

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer