Sukses


Martin Skrtel Siap Hengkang dari Liverpool

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Martin Skrtel, dikabarkan ESPNFC bakal meneruskan karier di Fenerbahce. Pihak klub Turki itu sudah mengatakan sedang melakukan proses negosiasi dengan sang pemain.

Liverpool setuju melepas Skrtel dengan biaya 5 juta poundsterling atau sekitar Rp 84,81 miliar. Fenerbahce juga sudah diberi lampu hijau untuk melakukan pembicaraan langsung kepada pemain yang bersangkutan.

Bek berkebangsaan Slovakia tersebut menjadi andalan lini belakang Liverpool dalam delapan musim terakhir. Mulai bergabung bersama The Reds pada Januari 2008, Skrtel telah melakoni 242 pertandingan di Premier League dengan torehan 16 gol dan lima assist.

Pada musim 2015-2016 peran sebagai penjaga jantung pertahanan klub yang bermarkas di Anfield itu sedikit berkurang seiring cedera yang menimpanya. Tercatat bek bertinggi 191 cm itu hanya melakoni 28 laga di seluruh kompetisi yang diikuti Liverpool.

Kedatangan Joel Matip serta pulihnya bek masa depan Liverpool, Joe Gomez, membuat Skrtel berpikir dua kali untuk bertahan bersama tim asuhan Jurgenn Klopp. Usia serta cedera menjadi penghalang untuk terus menjadi langganan pemain inti pada waktu mendatang.

Agen Martin Skrtel, Karol Csonto, telah menegaskan bahwa kliennya akan segera meninggalkan klub asal Marseyside tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Sumber: ESPNFC

Video Populer

Foto Populer