Sukses


Rashford Ingin Banyak Belajar dari Ibrahimovic

Bola.com, Manchester Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford, kagum pada sosok Zlatan Ibrahimovic. Pemain berusia 18 tahun ini berharap bisa banyak memetik pelajaran dari pemain berusia 34 tahun itu.

Ibra berhasil mencetak gol pertamanya untuk MU lewat tendangan salto pada laga persahabatan melawan Galatasaray yang berlangsung di Stadion Ullevi, Gothenburg, Swedia, Minggu (31/7/2016) dini hari WIB. MU menutup laga dengan kemenangan telak 5-2. Empat gol Setan Merah lainnya diciptakan oleh Wayne Rooney (2 gol) dan Marouane Fellaini.

Ibra kemudian digantikan oleh Rahsford pada awal babak kedua. Meski tidak bermain bersama, lulusan akademi United itu memperhatikan tiap apa yang Ibra lakukan di lapangan.

"Sungguh menakjubkan. Kita semua bisa belajar banyak dari dia dan kita semua perlu mengambil kesempatan sebesar-besarnya atas kehadirannya," kata Rashford.

"Ini merupakan bantuan terbesar, menjalani hari demi hari bersamanya membantu saya untuk melihat secara keseluruhan. Bukan hanya di lapangan, tetapi juga di luar lapangan," ia melanjutkan.

Ibrahimovic bergabung bersama MU dari PSG secara gratis. Pemain berkebangsaan Swedia itu menandatangani kontrak berdurasi selama semusim bersama Setan Merah dengan opsi perpanjangan semusim lagi.

"Banyak pelajaran yang bisa diperoleh darinya, jadi mudah-mudahan saya dapat memperoleh sesuatu (darinya) untuk menginspirasi permainan saya ke depan." tutur Rashford.

Marcus Rashford menjadi bahan perbincangan publik sepak bola Inggris setelah tampil mengesankan bersama MU pada musim 2015-2016. Pemain kelahiran 31 Oktober 1997 itu tampil 18 kali dan mencetak 8 gol. Berbekal penampilan cemerlang itu, Rashford terpilih masuk dalam skuat timnas Inggris pada ajang Piala Eropa 2016.

Video Populer

Foto Populer