Moyes Ingin Bawa Fellaini-Januzaj dari MU

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 01 Agu 2016, 23:00 WIB
Diperbarui 01 Agu 2016, 23:00 WIB
Marouane Fellaini dan Adnan Januzaj
Dua gelandang Manchester United asal Belgia, Marouane Fellaini dan Adnan Januzaj. (AFP/Martin Bureau)

Bola.com, Sunderland - Manajer Sunderland, David Moyes, tak menampik kabar soal rencananya mendatangkan dua pemain Manchester United (MU), Adnan Januzaj dan Marouane Fellaini, pada musim panas ini.

Kedua nama tersebut pernah menjadi andalan Moyes ketika menjadi manajer MU pada 2013-2014. Januzaj bahkan memulai debut perdananya bersama tim senior Setan Merah di bawah asuhan Moyes.

Bersama Moyes, Januzaj berhasil mencatatkan 32 penampilan di berbagai ajang. Namun, kepergian Moyes membuat karier Januzaj bersama MU meredup, bahkan dia sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund pada paruh musim lalu.

Sedangkan Fellaini, merupakan pemain yang sudah lama diandalkan Moyes. Keduanya sudah bekerja sama ketika masih di Everton. Moyes pula yang membuat Fellaini bergabung ke Old Trafford pada 2013. Kini, Moyes ingin kembali menggunakan jasa keduanya di Stadium of Lights.

"Jika para pemain tersebut igin bergabung dengan kami. Saya akan dengan senang hati memiliki mereka karena mereka adalah pemain yang hebat. Kami tertarik pada mereka, tetapi saya yakin klub-klub lain juga memiliki niat yang sama," kata Moyes.

"Kami tidak ingin menyembunyikan fakta jika Sunderland finis di posisi ke-17 dan 16 dalam dua musim terakhir. Semoga saya bisa di sini selama empat tahun dan membawa stabilitas ke klub," ujar manajer asal Skotlandia itu.

Moyes ditunjuk menjadi manajer Sunderland pada 23 Juli 2016. Pria 53 tahun itu menggantikan posisi Sam Allardyce yang beralih profesi menjadi pelatih tim nasional Inggris.

Sumber: Sky Sports

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya