Sukses


Demi Posisi Inti di MU, Marcos Rojo Tolak Tawaran Klub China

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Marcos Rojo, dilaporkan Sky Sports, Kamis (4/8/2016),  menolak tawaran menggiurkan dari klub Liga Super China, Shanghai SIPG. Hal itu dilakukan Rojo demi bersaing mendapatkan posisi di tim reguler Setan Merah.

Masa depan Rojo sempat menjadi bahan spekulasi setelah gagal tampil maksimal musim lalu bersama MU. Pemain berusia 26 tahun itu hanya tampil sebanyak 16 laga Premier League karena mengalami sejumlah permasalahan cedera.

Situasi itu rupanya tak luput dari pantauan Shanghai SIPG. Pelatih Sven Goran Eriksson ingin memboyong Rojo demi memperkuat lini tengah mereka.

Shanghai SIPG bahkan merayu Rojo dengan gaji yang lebih besar dari gaji yang diterimanya di MU. Namun, pemain asli binaan akademi Estudiantes LP memilih untuk melanjutkan karier bersama kubu Old Trafford.

Keputusan Rojo cukup beresiko mengingat dia harus bersaing dengan sejumlah nama penting di skuat MU. Apalagi The Red Devils baru saja mendatangkan bek anyar yang berperan sama seperti Rojo yakni Eric Bailly. Selain itu, ada tiga nama lain yang bersaing untuk posisi Rojo. Mereka adalah Chris Smalling, Phil Jones dan Daley Blind.

Rojo bergabung dengan Manchester United dari Sporting Lisbon pada 2014 dengan biaya transfer senilai 16 juta poundsterling atau setara Rp 277 miliar. Sejauh ini, Rojo sudah mengoleksi 51 penampilan dan mencetak satu gol.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer