Sukses


Arsenal Kembali Pinjamkan Szczesny ke AS Roma

Bola.com, Roma - Arsenal resmi melepas Wojciech Szczesny ke AS Roma pada bursa transfer awal musim ini. Kiper timnas Polandia tersebut kembali berseragam Roma dengan status pemain pinjaman.

Keputusan Arsenal menggaet Petr Cech dari Chelsea pada 29 Juni 2015 membuat posisi Szczesny di bawah mistar gawang tergusur. Alhasil, pemain 26 tahun tersebut dipinjamkan ke Roma sepanjang musim 2015-2016.

Bersama I Giallorossi, Szczesny menjadi salah satu pilar penting di lini belakang. Dia sukses mencatatkan delapan clean sheet dari 34 pertandingan di Serie A musim lalu. Berkat kontribusinya tersebut, Roma finis di peringkat tiga klasemen akhir Serie A.

Selepas masa peminjamannya usai, Wojciech Szczesny kembali ke Arsenal. Tetapi, manajemen Meriam London kembali meminjamkan pemain bernama lengkap Wojciech Tomasz Szczesny itu ke skuat Serigala Ibukota hingga akhir musim 2016-2017.

"Klub mengumumkan telah menyelesaikan kesepakatan dengan Arsenal, hingga 30 Juni 2017, untuk peminjaman kiper asal Polandia," bunyi pernyataan resmi AS Roma di situs klub.

Bisa kembali membela Roma, Szczesny mengaku senang. Dia pun siap kembali mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya buat AS Roma.

"Saya sangat senang. Setelah musim yang bagus saya memiliki kesempatan untuk kembali ke AS Roma dan saya senang jika pelatih menginginkan saya," paparnya.

Sumber: AS Roma

Video Populer

Foto Populer