Sukses


Ibrahimovic Siap Raih Trofi Pertamanya di Inggris

Bola.com, London - Penyerang Zlatan Ibrahimovic siap tampil membela Manchester United pada ajang FA Community Shield melawan Leicester City di Stadion Wembley, London, Minggu (7/8/2016). Pemain berkebangsaan Swedia itu optimistis meraih trofi perdananya di Inggris.

Ibrahimovic, yang diboyong MU dari PSG pada bursa transfer awal musim 2016-2017, berhasil menciptakan gol indah pada partai debutnya bersama MU pada laga persahabatan melawan Galatasaray beberapa waktu lalu.

"Lihat nanti. Maksud saya saya yakin laga menghadapi Leicester City itu akan menjadi trofi pertama saya. Satu pertandingan, satu trofi. Saya harus memenangkan trofi. Saya datang kemari bukan untuk buang-buang waktu," kata Ibrahimovic.

"Ini akan jadi pertandingan pertama yang berbuah trofi dan ini akan jadi trofi pertama yang akan kami bawa pulang. Buat saya, setiap trofi sangatlah serius," ia menambahkan.

Meski sudah berusia 34 tahun, ketajaman Ibrahimovic dalam mencetak gol tak perlu diragukan lagi. Pada musim terakhirnya bersama PSG, mantan penggawa Barcelona dan AC Milan mencetak 50 gol dari 51 pertandingan.

"Saya sudah mengoleksi 30 trofi dan saya masih ingin menambahnya lagi. Saya tak akan puas sampai mengoleksi semuanya. Untuk itulah kami memainkan sepakbola. Saya bermain untuk menang," ujar Ibra.

Laga pertama, satu pertandingan, dan satu trofi. Saya sudah pernah tampil di Wembley saat tim nasional Swedia menghadapi tim nasional Inggris dan stadion itu amatlah megah," tutur Zlatan Ibrahimovic.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer