Sukses


Galatasaray Berniat Tampung 2 Penggawa Manchester United

Bola.com, Istanbul - Galatasaray dilaporkan surat kabar Turki, AMK, Minggu (7/8/2016), bertekad mengamankan jasa dua penggawa Manchester United, Bastian Schweinsteiger dan Antonio Valencia. Upaya tersebut ingin dilakukan pada musim panas ini demi memperkuat skuat klub Turki tersebut.

Masa depan Schweinsteiger belakangan ini menjadi sorotan media di Eropa setelah dikucilkan oleh manajer Jose Mourinho. Pemain asal Jerman itu didepak ke tim pelapis Manchester United.

Indikasi itu membuat Schweinsteiger tampaknya tak masuk dalam rencana Mourinho di Old Trafford musim ini. Sementara itu, Valencia sudah dikaitkan dengan rumor kepindahannya dari MU sejak pihak klub menunjuk Mourinho pada Mei 2016.

Untuk mengamankan jasa dua penggawa MU itu, Galatasaray siap melayangkan tawaran senilai 4,25 juta poundsterling. Jumlah tersebut untuk membayar Schweinsteiger senilai 3 juta poundsterling dan 1,25 juta poundsterling untuk Valencia.

Galatasaray bahkan menggunakan Lukas Podolski untuk merayu Schweinsteiger merapat ke Turk Telekom Arena. Seperti diketahui, keduanya berteman baik karena sama-sama bermain untuk timnas Jerman.

Schweinsteiger diboyong dari Bayern Munchen pada Juli 2015. Pemain 32 tahun itu masih terikat kontrak hingga Juli 2018. Sedangkan Valencia sudah memperkuat Manchester United sejak 2009 dan masih terikat kontrak hingga 2017.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer