Sukses


Guardiola Bakal Jual Pemain Manchester City yang Kegemukan

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Samir Nasri, dikabarkan Sky Sports, Senin (8/8/2016), bakal dijual dalam waktu dekat. The Citizens sedang menunggu tawaran dari klub-klub peminat Nasri.

Dalam beberapa pekan terakhir, Nasri santer dirumorkan bakal meninggalkan Etihad Stadium. Pemain berusia 29 tahun itu tidak mendapat tempat dalam skuat asuhan Josep Guardiola.

Guardiola bahkan tidak pernah memainkan Nasri sekalipun selama uji coba pramusim. Manajer asal Spanyol itu tidak puas dengan kondisi kebugaran pemain asal Prancis tersebut.

"Samir Nasri terlihat kegemukan, meski sekarang sudah lebih baik. Dia berusaha keras saat kami berada di China. Namun, dia tetap kegemukan. Musim lalu, dia tidak bisa menjaga tubuhnya dan juga mengalami cedera," kata Guardiola.

Beberapa klub Italia seperti AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma dikabarkan berminat menampung Nasri. Harga jual eks pemain Arsenal itu diperkirakan sekitar 17 juta poundsterling.

Nasri telah lima musim berseragam Manchester City. Dari lima musim tersebut, Nasri paling sedikit merasakan pertandingan pada musim lalu, yakni hanya delapan pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer