Sukses


Ibrahimovic Berpikir 2 Kali Gabung Manchester United

Bola.com, Manchester - Penyerang Zlatan Ibrahimovic berpikir dua kali untuk bergabung bersama Manchester United. Demikian penuturan sahabat dan rekan Ibra di timnas Swedia, Jonas Olsson.

Zlatan Ibrahimovic bergabung bersama Manchester United pada 1 Juli 2016 secara gratis dari Paris Saint-Germain (PSG). Pemain berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi selama semusim, plus opsi perpanjangan selama semusim lagi.

Ibrahimovic sejauh ini sudah menciptakan 2 gol untuk Manchester United. Dia menciptakan gol perdananya pada laga persahabatan melawan Galatasaray. Sementara itu, gol kedua Ibra lahir pada laga melawan Leicester City pada ajang Community Shield, Minggu (7/7/2016).

"Ibrahimovic berpikir dua kali untuk bergabung bersama Manchester United. Kami sering berkirim pesan pendek. Saya bilang kepadanya bahwa Manchester United akan sangat cocok untuknya," ujar Olsson.

"Sikap Ibrahimovic sama seperti ketika Eric Cantona masih bermain di sana. Manchester United tidak punya pemain yang bisa merepresentasikan fans dalam beberapa tahun terakhir," ia menambahkan.

Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar menjalani laga debut bersama Manchester United pada partai Premier League 2016-2017 melawan Bournemouth (14/8/2016). Kemudian, MU akan menghadapi tim yang diperjuat Olsson, West Bromwich Albion, tiga hari berselang.

"Sejujurnya, saya ingin dia bermain di MU. Kehadirannya bakal menaikkan status Premier League dan rasanya senang bermain melawannya," ia menambahkan.

"Dia mengirimi saya pesan pendek. Zlatan Ibrahimovic ingin tahu atmosfer di Inggris dan juga kehidupan di Manchester. Dia ingin dikit mengetahui tentang kehidupan sosial di sana," ungkap Olsson.

Sumber: ESPN

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer