Sukses


Drinkwater Teken Kontrak Jangka Panjang dengan Leicester City

Bola.com, Leicester - Leicester City, melalui situs resminya, Kamis (25/8/2016), mengumumkan, Danny Drinkwater sepakat memperpanjang kontrak di King Power Stadium hingga 2021. 

Drinkwater menjadi pemain terakhir yang meneken kontrak jangka panjang dengan The Foxes. Sebelumnya, skuat asuhan Claudio Ranieri tersebut lebih dulu mengamankan beberapa pemain kunci, di antaranya Riyad Mahrez, Jamie Vardy, Kasper Schmeichel, Wes Morgan, dan Andy King. 

"Danny menyepakati kontrak hingga 2021 di King Power Stadium, setelah hampir lebih empat tahun setengah dia telah berkembang menjadi salah satu gelandang tengah terbaik di Inggris," demikian pernyataan Leicester

Terkait kontrak baru itu, Drinkwater menuturkan, "Saya senang bermain untuk klub ini. Kontrak ini sangat sempurna bagi karier saya dan saya ingin bertahan di sini untuk waktu yang lama. Saya tidak bisa lebih bahagia sekarang."

"Saya telah banyak berkembang sebagai pemain selama empat musim dan Leicester City memiliki bagian besar. Saya berutang banyak kepada para staf di sini karena mereka telah membuat saya berkembang hingga bisa berada pada tahap seperti ini," pemain berusia 26 tahun tersebut menambahkan. 

Drinkwater bergabung dengan Leicester dari Manchester United pada musim panas 2012. Selama empat musim, gelandang asal Inggris itu mencetak 14 gol dan 20 assist dari 178 pertandingan dan sukses mengantarkan klubnya mencetak sejarah dengan menjuarai Premier League 2015-16. 

Sumber: Leicester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, dan Liga Champions, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer